Kontroversi Harta Karun Bung Karno
Pemburu Harta karun Tewas Terkubur

By Ahmad Rizata 17 Des 2017, 09:41:42 WIB

Kontroversi Harta Karun Bung Karno

Keterangan Gambar : Harta karun yang menjadi incaran



    Harta Karun Bung Karno hingga kini memang terus menjadi legenda, dimana sebelumnya hanya sebatas rumor belaka.Kondisi ekonomi yang tidak menentu. Ditambah lagi dengan kadar iman yang semakin melemah. Menyebabkan akal sehat manusia menjadi hilang. Desas desus mengenai harga peninggalan pemimpin pertama negara Indonesia ini. Sudah semakin santer dengan adanya istilah 'wangsit' atau bisikan gaib.
rental mobil palembang 
     Harta karun yang biasa dikenal dengan dana revolusi merupakan dana perang yang diperoleh secara gaib. Sejarah awal mulanya dana revolusi ini adalah merupakan inisiatif pemimpin negara Soekarno pada saat itu, yang berupaya menyatukan seluruh harta perang revolusi. Keraton Mataram juga turut bergabung menyatu dengan negara Republik Indonesia, dengan memberikan upeti yang cukup lumayan besarnya.
Harta karun yang berupa emas batangan maupun logam mulia ini diyakini oleh para pencari harta beratnya hingga berton-ton...busyet bayangkan berapa duitnya. selain harta tersbeut, juga terdapat benda berharga seperti samurai, meja giok, keris pusaka, mustika merah delima, mata uang brazil yang konon jumlahnya berpeti-peti.
 
rental mobil palembang 
        Kontroversi mengenai kebenaran hal tersebut, sedikit demi sedikit sekarang mulai terbukti. Tewasnya Tiga penggali kubur harta karun yang dipercaya milik Bung Karno di Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, membuktikan bahwa harta tersebut belum tentu ada. Lokasi tersebut kini kental dengan suasana mistis dan penuh dengan aura negatif dari makhluk-makhluk astral.
     Sisi kanan pintu masuk gua, ada batu besar tertulis lirik lagu "Indonesia Raya". Tulisan lirik lagu itu juga dicat sama, warna kuning. Bahkan di bawah tulisannya, ada tanda-tangannya. Diduga milik Wage Rudolf Supratman, pencipta lagu nasional tersebut. Pintu masuk gua, ada semacam tulisan kuno berpadu Arab. Meski saat mencoba membaca tulisan Arab, tidak begitu jelas maksudnya. Tambah lagi ada gambar bintang, seperti bendera Israel berwarna kuning.
      Ketiga orang pengejar harta karun yang tewas bernama Taufiq (40) dan Bari(18), warga Dusun Sanggar, Desa Subo, Kecamatan Pakusari, dan Mbah Wardi (57), warga Desa Jatian, Kecamatan Pakusari. Sedangkan, korban kritis bernama Fredi (27), warga Desa Subo, Pakusari. Yang lebih tragis lagi adalah mereka nekat menggali dan masuk ke dalam perut bumi sedalam 10 meter lebih hanya karena mendengar wangsit. Wangsit yang diterima Tomo alias Pak Ririn, warga Dusun Kemiri Songo, Desa Lampeji, Kecamatan Mumbulsari, dan Iwan alias Aji Bagus, warga Desa Weringin Rejo, Kecamatan Muncar Banyuwangi. Dunia semakin gila, karena menerima bisikan gaib, lantas langsung saja percaya. Sedangkan kalau menurut Sinarmas rental  , apabila ada orang yang mendengarkan bisikan gaib, maka akan segera di bawa berobat ke rumah sakit jiwa, karena dikhawatirkan terkena penyakit Skizofrenia karena dianggap mengalami delusi dan halusinasi. 
 
 
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Ahmad rizata

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur Sumsel Favorit Anda?
  Sarimuda, MT
  Ishak Mekki
  Susno Duadji
  Herman Deru
  Syahrial Oesman

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • outdoor foam

    kreatif ini bapak, mungkin masih bisa di variasiin ya misalnya jangaan pesawat aja ...

    View Article
  • Muhammad Fachriza

    mohon info harga sewa innova utk tgl 5 - 7 jan 2018 untuk saya sekeluarga, tanpa ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Unik kalo di luar negeri namanya boat cushion itu kapal di kasihin bangku dan ...

    View Article