Sewa Mobil Innova di Palembang
Wisata di Palembang dengan Sewa Innova Reborn

By Aqila 29 Des 2023, 14:00:10 WIB Innova
Sewa Mobil Innova di Palembang

Ada rencana untuk rekreasi di daerah Palembang? Jangan khawatir tentang transportasi, karena Sinarmas-rental   telah menyediakan layanan rental mobil innova Palembang. Bagi Anda yang berada di Palembang, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu tentang layanan ini!

Mengapa Sewa Mobil di Sinarmas-rental  ?

Sinarmas-rental   adalah penyedia rental mobil terlengkap di Palembang yang telah hadir di berbagai kota di Indonesia. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menyewa mobil di Sinarmas-rental  :

  1. Penwaran harga terbaik: Harga sewa mobil di Sinarmas-rental   sangat terjangkau dan sesuai dengan anggaran Anda. Harga yang tertera di website kami sudah termasuk fasilitas yang kami berikan kepada pelanggan.
  2. Armada mobil terbaru: Semua mobil yang kami sediakan adalah mobil keluaran terbaru, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang spesifikasinya. Perjalanan Anda akan menjadi lebih menyenangkan dengan mobil-mobil yang masih baru dan dalam kondisi baik.
  3. Berpengalaman lebih dari 10 tahun: Sinarmas-rental   telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun, sehingga kami memiliki pengalaman yang cukup dalam memberikan pelayanan yang cepat dan efisien. Ribuan pelanggan telah mempercayakan perjalanan mereka kepada kami selama ini. Jadi, Anda dapat mempercayai kami dengan keamanan 100%!

Jenis Mobil Innova Palembang yang Tersedia

Kami menyediakan 3 jenis mobil Innova yang akan menemani perjalanan Anda:

  1. Innova Reborn: Mobil ini merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan mesin Super GD Engine VNTurbo 2400 cc yang menggunakan tenaga diesel. Mobil ini memiliki tenaga yang besar namun tetap halus dan tidak berisik. Dilengkapi dengan mode Eco yang akan membuat Anda lebih hemat bahan bakar.
  2. Innova Venturer: Mobil ini sangat diminati karena desainnya yang mewah dan membuat penggunanya merasa lebih percaya diri. Selain itu, Innova Venturer juga sangat mengutamakan keamanan dengan dilengkapi 7 airbag.



Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment